Satu Unit Mobil Jus Hangus Diduga Karena Dibakar Seseorang

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Satu unit mobil jus yang terletak di Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara tiba-tiba terbakar pada Jumat (03/05/2019) sekitar pukul 23.10 wib di depan SMK Negeri 1 Pematangsiantar.

Kota Pematangsiantar khususnya di Jalan Bali tiba-tiba tersentak dengan adanya kabar bahwa satu unit mobil pedagang jus terbakar tiba-tiba saat tidak berjualan.

Mobil jenis Zebra box yang digunakan untuk berdagang jus tersebut merupakan milik dari seorang warga bernama Putra (22) yang biasa digunakannya untuk berdagang jus di pinggir jalan depan SMK Negeri 1.

Mendengar hal itu pemadam kebakaran Pematangsiantar langsung datang ke lokasi untuk segera memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

Menurut saksi mata bernama Andi (36)” Awal mula api dari sebelah kiri bang kami pun terkejut tiba-tiba ada api, Kami siramlah bang pakai air yang ada, Sekalian nelpon pemadam bang ” ucapnya.

Lanjutnya, ” Kayakny di bakar orang ini bang, Karena tadi ada kami lihat kayu beroti di sebelah kiri itu bang, Kayaknya beroti itu disiram bensin lalu di bakar bang ” tuturnya.

Keterangan dari pemilik mobil saat di sambangi Reporter SNT Mengatakan ” Kuduga di bakar orang bang, Kalau tebakar sendiri atau korslet tidak mungkin bang. Karena listrik di cabut, Bensin di kosongkan lagian pun mobil ini sudah tidak hidup bang dan sudah bertahun-tahun mobil ini di sini. Baru belakangan ini kaca mobil sebelah kiri sempat pernah di pecah orang minggu kemaren ” ungkapnya.

Akibat dari kebakaran tersebut pemilik usaha pedagang jus tersebut harus kehilangan barang yang terbakar berupa blender 2, Mesin pres 1, Genset 1 buah-buahan yang kalau di total diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta. (Fik/Red)

Pos terkait