Beranda Berita Rival Pribadi Siap Perjuangkan Masyarakat Kota Batam

Rival Pribadi Siap Perjuangkan Masyarakat Kota Batam

792
11

SindoNewsToday.com-Batam (Kepri)

Rival Pribadi yang tahun ini mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kota Batam siap sepenuhnya untuk memperjuangkan keluhan masyarakat Kota Batam.

Tahun ini Pemilihan Calon Legislatif begitu banyak diminati oleh masyarakat Indonesia termaksud masyarkat yang berada di Kota Batam untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Batam.

Salah satu Caleg yang akan bertarung di 17 April 2019 nanti bernama Rival Pribadi yang berasal dari partai Nasdem dengan nomor urut 2 yang berada didapil 6 yaitu Kecamatan Belakang Padang dan Kecamatan Sekupang.

Rival Pribadi akan berusaha memperjuangkan segala keluhan masyarakat Kota Batam dan beliau juga siap menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat yang ada di Daerah Batam.

Apalagi semboyan yang beliau yaitu “Kerja Nyata, Kerja Ikhlas” menggambarkan bahwa beliau tidak sekedar coba-coba untuk bertarung di Pemilu tahun 2019 untuk menduduki DPRD Batam.

Menurut penuturan seorang warga Batam bernama Sugiatno bahwa beliau yakin bahwa Rival Pribadi akan membawa perubahan di Kota Batam dan lebih menerima keluhan masyarakat.

” Sepertinya beliau Caleg yang tepat untuk Kota Batam, Apalagi dengan semboyan yang beliau bawa yaitu “Kerja Nyata, Kerjas Ikhlas” yang jelas menggambarkan bahwa beliau akan lebih mengutamakan tindakan dari pada omongan belaka ” ucapnya. (Sugiatno/Red)

BACA JUGA :   Bupati Asahan Lantik dan Ambil Sumpah 3 Pejabat Eselon II Pimpinan Tinggi Prata

11 KOMENTAR

  1. Have you ever thought about writing an ebook or guest authoring on other websites? I have a blog based upon on the same subjects you discuss and would really like to have you share some stories/information. I know my audience would enjoy your work. If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here