Penulisan Lafadz Salah, Ada Orang-Orang Yang Diduga Ingin Melakukan Fitnah

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Penulisan lafads yang tertulis pada tas hitam di Jalan Melanthon Siregar, Kota Pematangsiantar salah, Ada diduga orang-orang yang ingin melakukan fitnah secara di sengaja.

Kota Pematangsiantar mendadak dikejutkan oleh penemuan sebuah tas hitam dengan tulisan berwarna putih tepat di halaman Alfamart yang ada di Jalan Melanthon Siregar, Kota Pematangsiantar.

Lagi dan lagi, Kejadian penemuan tas hitam tersebut bertuliskan sebuah kalimat yang ada kaitannya dengan agama Islam karena menuliskan lafads yang begitu familiar bagi umat Islam.

Untung saja tas hitam yang ditemukan pertama kali oleh pembeli yang datang Alfamart tersebut hanya berisikan satu buah pot bunga dengan tanah yang di masukkan ke dalam tas.

Hal itu Reporter ketahui langsung dari Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar bernama AKP Demak Ompusunggu melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Sabtu (13/04/2019) sekitar pukul 19.15 wib.

” Bukan bom, Tas tersebut berisi pot bunga plastik dan tanah ” ungkap Kasat Reskrim Kota Pematangsiantar.

Tapi hal ini patut disayangkan, Kebetulan atau tidak adanya tas yang terletak di Jalan Melanthon Siregar Kota Pematangsiantar tersebut bertepatan dekat dengan Pemilu 2019 yang akan dilakukan sebentar lagi.

Ditambah lagi diatas tas tersebut tertulis ” Laillahaillah ” yang juga dibawahnya tertulis tulisan arab yang tidak jelas apa arti dari tulisan tersebut, Padahal menurut penulisan bacaan lafads tersebut seharusnya tertulis ” La Illaha Illallah “. (Tim/Red)

Pos terkait