Punya Keluhan Mengenai Air, Sekarang PDAM Tirtauli Menyediakan Aplikasi Menyampaikan Keluhan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Punya keluhan mengenai air PDAM Tirtauli Pematangsiantar, Sekarang sudah ada aplikasi untuk menyampaikan keluhan dan juga bisa mengecek langsung pembayaran air yang sudah dibayar.

Dibawah pimpinan yang baru, PDAM Tirtauli Pematangsiantar semakin mengeluarkan inovasi-inovasi terkini dalam mempermudah pelanggannya untuk mengecek pembayaran air dan menyampaikan keluhan.

Inovasi tersebut terlihat dari telah dibuatnya aplikasi yang dapat di download secara gratis di handphone milik pribadi yang bisa mengecek pembayaran air setahun belakangan ini.

Bukan hanya itu, PDAM Tirtauli memiliki kontak center yang bisa di hubungi jika ada keluhan mengenai air, Hal ini sangat dianjurkan oleh pihak PDAM Tirtauli untuk di download untuk mempermudah pengecekan pembayaran air.

Keluhan yang bisa disampaikan seperti air mati, air keruh, air tidak lancar, pipa bocor dan pipa rusak bisa langsung menghubungi ke 062224017 atau juga bisa melalui aplikasi WhattsApp ke nomor 08116064448.

Saat disambangi dikantornya, Humas PDAM Tirtauli Pematangsiantar bermarga Lubis menerangkan mengenai aplikasi dan call center untuk mempermudah pelanggan PDAM Tirtauli menyampaikan keluhannya.

” Pelanggan sekarang ini sudah di permudah dengan adanya call center, Bahkan PDAM Tirtauli sudah menyediakan aplikasi yang bisa di download ” ucapnya.

Lanjutnya,” Bukan hanya keluhan, Pelanggan juga bisa mendaftar terlebih dahulu untuk mengetahui apakah air para pelanggan benar sudah dibayar apa belum setahun belakangan ” terangnya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait