Dinamika Pelantikan, Pasca Dilantik 6 Eselon II, 13 Defenitif 11 Plt Dan 3 Nonjobkan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pelantikan beberapa Eselon II di Pemerintahan Kota Pematangsiantar kembali dilaksanakan pada Selasa (05/03/2019) sekitar pukul 13.00 wib di ruang data Pemko Pematangsiantar.

Sejumlah nama terlihat bergeser dalam pelantikan yang dipimpin oleh Wakil Walikota Pematangsiantar bernama Togar Sitorus SE MM yang di saksikan seluruh pegawai Pemko Pematangsiantar.

Dalam pelantikan kali ini, Ada enam (6) nama yang digeser dari jabatan yang dipimpin sebelumnya di OPD Pemko Pematangsiantar.

Nama-nama tersebut yaitu Zainal Siahaan yang sebelumnya menjabat Kepala BKD Pematangsiantar bergeser ke Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs Pardamean Silaen yang sempat menjabat sebagai Plt Dinas Pariwisata bergeser ke Asisten Administrasi Umum.

Selanjutnya, Daniel H Siregar yang sebelumnya menjabat Kepala BPBD Pematangsiantar di geser menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Drs Edy Nuah Saragih menjadi Kadis Pendidikan, Drs Midian Sianturi menjadi Plt Kepala BPBD Pematangsiantar dan Drs Lukas Barus yang sebelumnya berada di Kepala Kesbangpol digeser menjadi Kadis Ketenagakerjaan.

Namun dalam pelantikan tersebut diketahui juga ada tiga (3) nama yang di nonjobkan dari jabatan sebelumnya yaitu M Akhir Siregar, Poltak Manurung dan Jekson H Gultom.

Hal tersebut dibenarkan oleh Zainal Siahaan saat disambangi di kantornya Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar pada Selasa (05/03/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

” Iya ada 3 nama yang di nonjobkan yaitu M Akhir, Poltak Manurung dan Jekson H Gultom ” ucapnya.

Namun, Jika masih ingin asessment, Nama-nama yang sudah di nonjobkan sebelum memasuki usia 60 tahun masih bisa mengikuti ujian test ” lanjutnya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait