Preman Setempat Kembali Memalak Penumpang Di Parluasan

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Preman Setempat (PS) kembali melakukan pemalakan terhadap para penumpang yang sedang menunggu angkutan umum (bus) di Parluasan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara.

Kabar tersebut Reporter ketahui dari salah seorang pengguna akun media sosial yang menyiarkan secara langsung (Live Streaming) ketika preman-preman tersebut memalak para penumpang secara paksa.

Dalam siaran langsung di media sosial tersebut terlihat beberapa orang laki-laki mendatangi para penumpang yang sedang duduk di bangku pinggir pasar dan secara paksa agar para penumpang tersebut memberikan sejumlah uang.

Ketika akun tersebut menyiarkan secara langsung hal tersebut, Netizen pun memberikan komentar pedas atas perbuatan tidak baik itu ke penumpang yang hendak bepergian tersebut.

Seperti kata akun media sosial dalam video Live Streaming tersebut mengatakan ” Aparat keamanan dan Pemerintah Kota Siantar harus bertindak, Biar Kota Siantar aman ” ucapnya.

Dan ada yang memberikan komentar ” Kok tidak ada yang belain, Kasihan itu bapak-bapak mau pulang kampung. Ahhh pajak parlu kok makin ngerihlah ” ungkapnya.

Atas kejadian dan keluhan masyarakat ini, Agar Polres Pematangsiantar menindak para preman yang sudah membuat keresan di masyarakat atas tindakannya meminta uang secara paksa. (Tim/Red)

Pos terkait