Gerak Cepat, Polres Pematangsiantar Sudah Amankan Dua Diduga Tersangka Pemalak Di Perluasan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pasca viralnya melalui jejaring media sosial terkait beberapa laki-laki yang melakukan pemalakan terhadap para warga yang ingin berangkat pulang kampung, Polres Pematangsiantar langsung amankan dua diduga tersangkanya.

Setelah viralnya para preman yang meminta uang kepada warga yang sedang menunggu bus di Parluasan, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara melalui media sosial membuat para pengguna akun media sosial membuatnya menjadi viral.

Bahkan peristiwa tersebut langsung sampai ke telinga pihak Polres Pematangsiantar yang tidak membutuhkan waktu lama berhasil mengamankan dua diduga tersangka dari pemalakan tersebut.

Dalam siaran langsung melalui salah satu akun media sosial tersebut memperlihatkan beberapa laki-laki yang meminta uang secara paksa tersebut menggunakan topi.

Penangkapan dua laki-laki tersebut terjadi pada Rabu (06/02/2019) sekitar pukul 09.00 wib dan sudah di gelandang ke kantor Polres Pematangsiantar Jalan Sudirman, Kota Pematangsiantar.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kapolres Pematangsiantar bernama AKBP Heribertus Ompusunggu yang berhasil di konfirmasi oleh Reporter pada Rabu (06/02/2019) sekitar pukul 10.37 wib melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Iya sudah di amankan 2 orang yang di duga tersangka ” ungkap Kapolres Pematangsiantar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait