Polresta Pematangsiantar Tangkap Kaki tangan Bandar Narkoba Boy Sandi Saragih, Warga jln Gunung Sinabung : Bravo Polresta Pematangsiantar

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Polresta Pematangsiantar berhasil mengamankan seorang pria dari Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar terkait narkotika.

Polresta Pematangsiantar melalui Satuan Narkobanya berhasil mengamankan seorang pria Kaki Tangan Bandar Narkoba Boy  Sandi saragih terkait penyalahgunaan narkotika.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar bernama AKP Eduar Lumbantobing pada Selasa (18/06/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp membenarkan adanya penangkapan.

” Penangkapan ada, Untuk kelanjutannya masih dalam proses ” ungkap Kasat Narkobanya Polres Pematangsiantar.

Dihari yang sama, Reporter pun menghubungi Kapolresta Pematangsiantar terkait penangkapan yang dilakukan Polres Pematangsiantar yang bernama  Boy Sandi saragih .

” Sebelumnya anggota yang lain masih fokus ke pengamanan Pemilu dan pengamanan hari lebaran, Namun setelah itu akan kita tangkapi bandar-bandar yang besar itu ” ucapnya.

Terkait adanya penangkapan tersebut, Warga Pematangsiantar memberikan apresiasi kepada Polresta Pematangsiantar dan diharapkan dapat menangkap bandar narkoba yang lainnya.

Seperti kata seorang warga bernama Agus (27) yang berhasil di mintai tanggapan oleh Reporter di Taman Bunga sangat mengapresiasi atas penangkapan oleh Polres Pematangsiantar.

” Kalau benar bagus dong, Karena efek dari narkoba tersebut bisa buat orang jadi mencuri, menjambret dan lainnya, Kepada Kapolres ya tangkapi saja semua bandar narkoba itu, biar aman Siantar ini ” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh seorang mahasiswi di salah satu universitas yang ada di Siantar bernama Rame Simatupang (23) di lokasi yang sama.

” Baguslah kalau Polres Pematangsiantar mengamankan kaki tangan  bandar narkoba, dan kita tunggu lah kelanjutan dari mana asal sabu yang barang bukti si Boy Sandi Saragih ini , Terimalah  kasih kepada bapak Kapolresta yang sudah cepat tanggap untuk mendengar keluhan warga, Bravo Polresta Pematangsiantar ” tutupnya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait