Perguruan karate tako indonesia sumatra utara melaksanakan ujian kenaikan tinkat sabuk hitam

 

Pematangsiantar – Sindonewstoday

Bertempat di pendopo jamin purba SH jalan simbolon no10 pem siantar perguruan karate do tako indonesia melaksankan kegiatan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam/ UKT DAN. Di ikuti 24 peserta dari berbagai pengcab antara lain siantar,asahan,tebing tinggi,dan tanjung balai. Acara berlangsung selama 3hari mulai dr jumat hingga minggu 13,14,15 september2019.
Dalam sambutan nya salah satu anggota dewan guru ibuk Rupina aruan yang mana beliau ada lah juga istri dr alm guru besar Jamin purba Sh mengatakan agar peserta yang lulus dapt mempertanggung jawab kan predikat yg baru di peroleh, jangan arogan dan tetap menjunjung tinggi nilai tri cita utama yaitu 1perkasa,2rendah hati,3 luhur budi yg merupakan motto dari pergururuan tako i donesia.
Dalam kegiatan tersebut terpilih soerang peserta terbaik dgn nama sandi perkasa dri Dojo harimau pengcab siantar. Dia mendapat hasil nilai terbaik di antara semua peserta.dan dia mendapat pe ghargaan dari salah satu mantan atlet nasional Dapot saragih yg sudah mengharum kan nama siantar di kancah perkaratean i donesia.
Ada pun team penguji terdiri dari beberapa anggota dewan guru yg ada di sumatera utara yakni
Ketua guru suhantak paulus Dan7, fredh lumban tobing Da6,robert hutagaol Dan6, rupina aruan Dan6, sampe siahaan Dan6, teguhsi halomoan Dan6,sintaro purba Dan6, juga sofyan rijal Dan6, di ujung acara di laksanakan penyematan sabuk hitam kepada para peserta oleh team penguji dengan harapan nanti nya bisa mengembang kan perguruan dan mengibar kan bendera perguruan di even2 yg ada.
Acara di tutup dengan doa bersama oleh ibuk rupina aruan.

 

Penulis : Saiful Amri ( Jamil ) 

 

Pos terkait