Pengumuman!!!! Bandar Sabu Di Kampung Banjar Yang Sempat Tutup Kembali Buka

Advertisement

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pengumuman dan pemberitahuan kepada Polres Pematangsiantar bahwa bandar narkotika jenis sabu di kampung Banjar kembali aktif setelah sempat tutup karena adanya rajiah.

Seorang bandar narkotika jenis sabu yang beroperasi di Kampung Banjar, Kecamatan Siantar Utara berinisial RK kembali menunjukkan taringnya dengan kembali beroperasi.

Padahal diketahui dari warga yang gerah atas bandar narkotika berinisial RK tersebut bahwa RK sempat tutup, Karena pernah ada rajiah ke lokasi Kampung Banjar.

Bandar narkotika berinisial RK tersebut seakan tidak takut oleh anggota kepolisian Polres Pematangsiantar atas usaha yang digelutinya merupakan musuh bersama yang sedang gencar untuk di musnahkan.

Hal ini harus menjadi perhatian penuh oleh Kepolisian Polres Pematangsiantar, Karena wilayah tempat beroperasinya usaha haram yang dijalan bandar berinisial RK tersebut masih dalam wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

Saat dimintai tanggapan atas tindakan bandar tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar bernama AKP Eduar Lumbantobing pada Selasa (12/02/2019) sekitar pukul 19.30 wib akan menindak lanjuti kabar tersebut.

” Intinya pak, Narkoba musuh kita bersama, Dilarang beredar tanpa ijin yang syah. Jadi kalau ada beredar barang haram itu aturannya harus ditindak keras secara hukum tanpa pandang bulu. Kami siap menindak¬† lanjutinya ” ucap Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar. (TD/Red)

Advertisement

Pos terkait