Pengkab TI Simalungun Memberangkatkan Para Atletnya Pada Kejuaraan Piala Gubernur Sumatera Utara

Advertisement. Advertisement.

SNT – Simalungun

Kejuaraan Taekwondo Indonesia Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara Pada tanggal 18 s/d 20 November 2018 dan diikuti oleh 15 PENGCAB Taekwondo Se-Sumatera Utara di Gedung Olah Raga Cemara Asri Medan. Salah satu diantaranya adalah PENGKAB TI Simalungun.

Kejuaraan ini dilaksanakan sekaligus untuk menseleksi atlet-atlet yang akan bertanding selanjutnya di kejuaraan nasional, Pra-PON & PON untuk kategori Senior, serta Kejurnas Taekwondo di akhir tahun untuk Junior mewakili Provinsi Sumatera Utara.

Pada hari pertama kejuaraan 18 November 2018 diadakan pelengkapan berkas dan penimbangan bagi atlet yang akan bertanding. Adapun pelaksanaan kejuaraan ini dibagi atas dua kategori yaitu Kyorugi dan Poomsae. Pengakab TI Simalungun yang di Ketuai oleh Sabeum Elkananda Shah, SE dan Sekretaris Sabeum Bismar Sibuea, MPd serta dibantu oleh beberapa Pelatih dari berbagai dojang seperti Sabeum Serda Hermayoni, Muhammad Ichsan Hasibuan, SPd, Dedek Wardani Pinem, dkk.

Telah membawa para Atlet nya ke pintu gerbang Kejuaraan Piala Gubernur Sumatera Utara seperti Ade Taruna, Boedi Mahardika, Putri Cristina Simanjuntak, Cristian Sitinjak, Rafi Maulana Ishaq dan Hafiz Saragih.

Seperti yang dikatakan oleh salah seorang Pelatih yaitu Sabeum Serda Hermayoni “Untuk meraih sebuah prestasi itu tidaklah mudah, perlu latihan, latihan, dan latihan yang rutin serta disiplin, kesuksesan adalah sebuah proses. Percayalah pada sebuah proses, karena proses tidak akan menghianati hasilnya”.

(HMI/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait