Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Rapat Internal Penyambutan Hari Raya Idul Fitri

 

Pematang Siantar – SindoNewsToday

Pejabat struktural Lapas Pematangsiantar menggelar rapat internal dalam menyambut sekaligus menyikapi Momen Hari Raya Idul Fitr 1445 H. Rapat ini berlangsung pada Rabu, 3 April 2024.

Dalam rapat tersebut, para pejabat struktural Lapas Pematangsiantar secara aktif terlibat dalam diskusi untuk mengevaluasi guna mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitr. Hal ini termasuk Persiap Apel Siaga, Pengadaan Razia Gabungan, Pelaksanaan Takbiran warga binaan hingga pengaturan sekaligus pengoptimalan kunjungan khusus Idul Fitr bagi para keluarga WBP.

Selain itu, rapat internal ini juga ditujukan untuk membahas upaya pencegahan terhadap potensi kerawanan dan gangguan yang mungkin timbul di penghujung Ramadan hingga momen Hari Raya Idul Firt. Langkah-langkah keamanan dan pengawasan akan ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Tentunya, Rapat Internal ini merupakan bagian dari upaya Lapas Pematangsiantar guna memastikan Perayaan Idul Fitr bagi para WBP dapat berjalan dengan aman dan tertib serta keluarga warga binaan dapat bertemu dengan warga binaan dengan kondisi yang nyaman dan tentram. Hal ini merupakan bentuk komitmen seluruh pihak untuk menjaga kerukunan dan kebersamaan di Tengah bulan suci Ramadan.

#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#Ombudsman
#KemenpanRB
#rbkunwas
#LapatarBETAH
#LapasSiantar

Pos terkait