PC.PMS Kec.Kabanjahe Siap Ambil Bagian Dalam Pembangunan Karo.

Advertisement. Advertisement.

Ket foto: Setelah acara pemantapan susunan pengurus, diadakan pengumuman untuk acara pelantikan cabang kabanjahe yang dilaksanakan di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati 24-Agustus-2019.

 

Tanah Karo /Sindonewstoday

Susunan kepengurusan Pimpinan Cabang Pemuda Merga Silima Kecamatan Kabanjahe, siap terbentuk dari perwakilan – perwakilan pemuda – pemudi Karo yang Aktif dan Kreatif. Sekretariat yang terletak di jalan veteran no 1 kede Sada Arih.

Pemuda Merga Silima PC.Kabanjahe yang Aktif dan Kreatif bermotivasi kedepanya turut serta ambil bagian dalam peranan pembangunan Tanah Karo, dan dimana sebagai organisasi bernuansa budaya karo, dengan Slogan Karo bersatu diharapkan kedepanya turut serta dapat memotivasi orang muda lainya lebih kreatif.

Pengurus Cabang Kabanjahe yang dikomandoi Thomas WK Sinuhaji, Sekretaris Ian Fredy Ginting Amd dan diposisi bendahara Daniel Brahmana,pada sesi acara pemantapan susunan kepengurusan serta menyiapkan jadwal acara pelantikan pada 24 Agustus nantinya.

Thomas Sinuhaji, Sabtu 3-Agustus-2019 Pukul 20.00 WIB, dihadapan seluruh pengurus yang akan dilantik, menyatakan sikap PC. PMS Kabanjahe, tidak akan ada pengutipan dijalan-jalan, karena kita pemuda karo yang berdedikasi tinggi dan beradat.

“PMS Kabanjahe, akan melakukan kreatif untuk perjalanan struktur Organisasi, kita akan menerobos sistem baru, dengan berorganisasi PMS justru akan lebih membuka program-program yang nantinya didukung oleh pemkab”, tandasnya.

Ditambah Tomas “untuk terlaksananya acara pelantikan nanti kita juga tidak menggedarkan undangan sobek, karena kita mendobrak sistem yang kerap mencederai organisasi dengan hal-hal yang menjadi bumerang dalam berjalannya sebuah organisasi”, tutup.

edi

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait