Pangkalan Johan Abaikan Aturan innPertamina, Terancam Dilaporkan

SindonewstodayPematang Siantar

Pertamina Indonesia sudah membuat peraturan kepada Agen dan Pangkalan. Tapi masih banyak Agen dan pangkalan abaikan aturan yang sudah di tentukan oleh pertamina. Tidak boleh menjual di atas Het serta tidak boleh menjual diluar zonasi yang sudah ditentukan.
Tapi pangkalan Johannn  beralamat di jalan tanah jawa kecamatan siantar utara abaikan peraturan yang sudah di buat pertamina kepada pangkalan. Salah satu warga yang tidak mau dimuat namanya dimedia. Pangkalan johan pilih kasi mengasih elpiji kepada warga. Aku kemarin tidak dikasi .Kata pekerja harus terdaftar dan bawa identitas Kartu keluarga baru dikasi. Kesal warga.
Pantauan media SINDONEWSTODAY. Pangkalan johan melakukan kecurangan.dimana seorang pangkalan elpiji menjual 3kg seharga Rp 17.000 per tabung seharusnya Rp 16.000.dan tidak boleh lebih satu per rumah tangga agar semua warga semua merata. Tapi pangkalan bekerjasama dengan pengecer dengan kesepakatan harga tinggi. Seorang ibu pake jacket memberikan uang duluan kepada pekerja pangkalan. Tapi tiba tiba datang bawa becak kepangkalan langsung suruh pergi dulu karena ada Wartawan.
Informasi yang Di dapatkan reporter SINDONEWSTODAY bahwa pangkalan johann yang Di AGEN I PT. GATRA ANDALAS SEJATI juga memilki sebuah PT sendiri yang terdaftar sebagai agen Di pertamina.
Diharapkan Aparat hukum agar menangkap pemilik pangkalan Johannn dan pertamina agar mencabut ijin pangkalan tersebut.

(Team)

Pos terkait