Pacific Palace Hotel, Hotel berbentuk Kapal Titanic , merupakan Hotel berbintang,unik dan menarik di kota Batam ( Kepri )

Editor : Tim SNT TV

BATAM SINDONEWSTODAY

 

PACIFIC PALACE HOTEL Batam memiliki 180 kamar ,yang terdiri dari President suite ,palace suite , PACIFIC suite ,executive suite , deluxe  Dan cabin .

Hotel yang menarik & unik  beralamat di jalan duyung kelurahan sei jodoh , kecamatan batu ampar

Tinggal di sesuaikan dengan tamu hotel ,dengan pilihan sangat terjangkau.

PACIFIC PALACE HOTEL ,memiliki fasilitas yang memberikan layanan 24 jam ,yang jenis  makanan nya tersedia menu makanan lokal dan western.

Athena’s Coffee shop juga tersedia warung pedas menu makanan khas Nusantara’ dengan harga sangat terjangkau Rp.21.000 dan ada juga tersedia menu ala CARTA Chinese food yang setiap hari Senin – Jumat di mulai pukul 10.00 – 22.00.

Setiap khusus hari Sabtu di mulai pukul 10.00 – 17.00 wib . Tersedia juga paket Dimsum mulai pukul 18.00 – 22-00 .

Khusus hari Minggu juga tersedia paket Dimsum di mulai pukul 08.00 – 14.00 .

PACIFIC PALACE HOTEL  BATAM , menyedia kan Fasilitas Gym , Spa , Beauty Salon , Reflexology , Massage ,Kolam renang , Zumba , Yoga , Aepbic , ungkapnya . Manager PACIFIC PALACE HOTEL BATAM RIATI & MUGI . 

Hotel berbintang yang berdesain mewah ,model yang menyerupai kapal pesiar yang berada di kota Batam , kepulauan Riau ( Kepri ).

Jika di lihat dari luar hotel menyerupai kapal pesiar & kapal Titanic  ,  yang dalam nya interior nya bernuansa kapal Pesiar .katanya

 

TTD 

Manager Marketing

 

RIYATI & MUGI

 

Pos terkait