Memanas!!! Seseorang Serang Kantor Panwascam Simalungun

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Simalungun (Sumut)

Kondisi mulai memanas, Kantor Panitia Pengawas Kecamatan Kabupaten Simalungun di serang orang tak dikenal menjelang dekatnya pemilihan serentak pada Bulan April tahun 2019.

Semakin dekatnya waktu pemilihan umum serentak yang jatuh pada bulan April tahun 2019, Kantor Panwascam tiba-tiba diserang oleh seseorang dengan menghancurkan kaca kantor dan mobil dari ketua Panwascam.

Tidak jelas apa motif dari seseorang yang menghancurkan kantor dari Panwascam yang terletak di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun tersebut.

Karena ketika seseorang tersebut melakukan pengerusakan, Ketua Panwascam tidak berada di Simalungun dan yang memberi tahu anggota dari Panwascam Simalungun.

Saat disambangi oleh awak media, Ketua Panwascam bernama Mangihut Martua Manik pada Senin (21/01/2019) sekitar pukul 11.00 wib menjelaskan sebelum kejadian dan orang yang dicurigai melakukan pengerusakan.

” Iya saya ada duduk di warung bersama pelaku di acara tahun baruan saya kembali, Pada saat itu tidak ada cekcok sama sekali, Namun yang pernah saya dengar berinisial P ” ucap Ketua Panwascam.

Lanjutnya, ” Kalau di kaitkan ke masalah politik saya juga kurang bisa memastikan, Karena saya tidak pernah bermasalah, Kejadian yang sampai ke saya sekitar pukul 01.00 dini hari ” tambahnya.

Tindak lanjut yang sudah saya lakukan sudah melaporkan kepada pihak yang berwajib, dan saya dengar sudah tertangkap katanya ” tuturnya. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait