Martogi Sinaga, SH Resmi Terima Mandat Pembentukan DPD IPK Kabupaten Simalungun

Sindonewstoday – SIMALUNGUN

 

Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, S.Si, didampingi Wakil Ketua Drs. Hendron Sinaga, Jack Demak menyerahkan Surat Mandat Pembentukan Pengurus DPD IPK Simalungun Periode 2021 – 2026 kepada Martogi Sinaga, SH bersama kawan-kawan pada hari, Senin (21/6/21) di Gedung Putih Jalan Sekip No. 36 Medan.

 

Setelah di berikan SK penerima mandat diharapkan para pemegang mandat dalam menyusun kepengurusan periode mendatang dapat merangkul semua elemen rekan juang IPK yang ada di Kabupaten Simalungun.

Sehingga apa yang di program kerjakan organisasi dapat terwujud, konsolidasi dan pengembangan organisasi yang telah berjalan dapat diteruskan dan sukses. Persatuan antar sesama rekan juang IPK di Simalungun diharapkan juga nantinya dapat semakin erat dalam upaya membesarkan organisasi IPK sampai ke desa – desa di Kabupaten Simalungun, Ingat, IPK bersatu yang membuat IPK kuat pungkas ketua DPD IPK Sumatera Utara.

Saat di mintai tanggapanya akan harapan ketua DPD Provinsi Sumatera Utara, Ketua Martogi Sinaga, SH selaku penerima mandat IPK Kabupaten Simalungun akan menerima masukan ketua guna untuk menjalin kebersamaan dan membesarkan IPK Kabupaten Simalungun yang bersinergi dan Dinamis.

 

(Bang jamil)

 

 

 

Pos terkait