Lima Hari Tidak Kelihatan, Seorang Pria Di Temukan Meninggal Di Dalam Rumah Tidak Berlampu

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Lima hari tidak pernah kelihatan, Warga di kagetkan dengan sudah meninggalnya seorang pria bernama Sihar Saragih (70) di dalam rumahnya pada Jumat (15/03/2019) sekitar pukul 21.00 wib.

Warga Jalan KKO, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar di kagetkan dengan di temukannya seorang pria telah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Sihar Saragih (70) yang merupakan pensiunan petugas Dishub Siantar yang tinggal sendiri di sebuah rumah yang sudah sekitar 1 tahun tidak memiliki lampu untuk menerangi rumahnya.

Penemuan jasad Sihar Saragih pertama kali ditemukan oleh kepling (Kepala Lingkungan) bersama warga lainya, Menurut kepling bernama Gatot Suryanto (55) mengatakan bahwa kecurigaan tersebut muncul setelah lima hari Sihar Saragih tidak kelihatan.

” Awalnya ini kurang lebih satu tahun tidak memakai listrik, Karena penasaran saya bersama warga. Mencoba melihat ke dalam, dan alangkah terkejutnya kami melihat dia sudah meninggal dengan posisi tergeletak di lantai kamarnya ” ujar Gatot.

Sementara itu, Diketahui bahwa korban tinggal sendirian di rumah tanpa berlampu setelah dua bulan di tinggal ke Jakarta oleh kedua anaknya.

“ Sebelum ditemukan meninggal ini, Sempat anaknya kami larang untuk pergi ke Jakarta karena mendiang ini sudah tua, Apa lagi kondisi rumah sudah nggak ada lampu ” terang Gatot.

Selanjutnya petugas penyidik dari Polres Siantar yang mengetahui penemuan tersebut langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah warga sekitar lokasi.

Kemudian jasad Sihar Saragih dibawa ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk dilakukan otopsi. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait