Kalapas Tampik Kabar Ada Tahanan Yang Bebas Dengan Membayar Sejumlah Uang

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Kepala Lapas (Kalapas) Pematangsiantar menampik isu bahwa ada seorang tahanan di Lapas Pematangsiantar yang keluar diduga dengan membayar sejumlah uang.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pematangsiantar kembali di terpa kabar tidak enak, Kabar tersebut langsung Reporter dengar dari informan yang dapat di percaya kebenarannya.

Menurut informan bahwa ada seorang tahanan yang diduga bertempat tinggal di Kecamatan Siantar Barat berhasil keluar dari tahanan dan sudah berada di rumah di hari informan memberitahu informasi tersebut.

Bahkan informasinya lagi keluarnya orang tersebut diduga memberikan sejumlah uang hingga puluhan juta agar dapat langsung keluar dari Lapas Pematangsiantar.

Mendengar tersebut Reporter pun melakukan konfirmasi kepada Kalapas Pematangsiantar bernama P. Siregar melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Selasa (12/03/2019) sekitar pukul 16.15 wib.

” Gak ada Tahanan yang keluar dari Lapas tanpa prosedur apalagi pakai uang Pak ” ucap Kalapas Pematangsiantar kepada Reporter.

Sekarang ini orang tersebut pun sudah kembali ke kehidupan sehari-hari dan diduga hanya menjalani hukuman sekitar 1 tahun lebih di dalam Lapas Pematangsiantar. (Tim/Red)

Pos terkait