Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Hadiri Sosialisasi Mekanisme Penilaian Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Terbaik dan Pegawai Berpretasi

Advertisement. Advertisement.

 

Pematang Siantar – SindoNewsToday

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumut turut serta dalam sesi zoom mengenai Mekanisme Penilaian Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Terbaik dan Pegawai Pemasyarakatan Berprestasi. Kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari rangkaian perhelatan tahunan perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan, Kamis (28/03).

Dalam sesi zoom tersebut, peserta rapat termasuk Lapas Kelas IIA Pematangsiantar menerima sosialisasi mendalam prihal kriteria dan mekanisme penilaian yang digunakan dalam menentukan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan terbaik serta pegawai pemasyarakatan berprestasi. Hal ini bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas layanan pemasyarakatan serta memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam bidangnya.

Melalui kegiatan ini, Diharapkan, dapat menigkatkan kontribusi Lapas Pematangsiantar secara maksimal dalam proses penilaian serta terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat serta warga binaan. Semangat perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan yang diwarnai dengan peningkatan kualitas dan prestasi diharapkan dapat terus berpartisipasi dalam Pembangunan bangsa serta mewujudkan pemasyarakatan yang berdampak.

#KumhamPasti
#KemenkumhamSumut
#Ombudsman
#KemenpanRB
#rbkunwas
#LapatarBETAH
#LapasSiantar

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait