Kembali Berulah, Gedung Olahraga Pematangsiantar Diduga Kembali Di Fungsikan Untuk Bazar

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pemerintah Kota Pematangsiantar kembali berulah dengan kembali melakukan kegiatan bazar di pelataran Gedung Olahraga Kota Pematangsiantar yang ada di Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur.

Gedung Olahraga atau biasa disebut GOR Pematangsiantar kembali menjadi sorotan, Pasalnya lama tidak ada kegiatan apa pun, Kini ada orang-orang yang kembali berulah dengan mengadakan acara di pelataran GOR tersebut.

Kegiatan yang ada di pelataran GOR Pematangsiantar tersebut diduga akan digunakan untuk kembali membuka bazar yang jelas tidak bisa dilakukan di GOR Pematangsiantar tersebut.

Dugaan akan kembalinya dilaksanakannya kegiatan bazar tersebut terlihat dengan sudah didirikannya beberapa teratak (tempat) untuk menjadi tempat para pedagang yang akan berjualan di sana.

Reporter pun kemudian meminta kejelasan acara apa yang akan dilakukan di GOR tersebut kepada Kabag Humas Pemko Siantar bernama Hamam Soleh pada Jumat (17/05/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp.

Namun hingga saat ini pria yang menjabat sebagai Kabag Humas tersebut enggan menjawab acara apa yang akan dilaksanakan di GOR Pematangsiantar tersebut, Padahal pada Kamis (16/05/2019) beliau mengatakan ” Coba aku cek ke OPD terkait ya ” ucapnya.

Padahal sudah jelas bahwa dari dulu bahwa terkait acara bazar dan pasar malam Pemko Pematangsiantar tidak akan mengeluarkan ijin kegiatan tersebut.

Berdirinya beberapa tempat yang diduga untuk lokasi bazar tersebut kembali menambah cap buruk untuk Pemko Pematangsiantar, Karena pada sebelumnya acara Ramadhan Fair selain parkirnya yang sembarangan ternyata juga trotoar Lapangan Adam Malik juga dijadikan lahan untuk mencari keuntungan pribadi. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait