Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Buka Pendaftaran Operasi Katarak Dan Hernia

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Kejaksaan Negeri Pematangsiantar membuka pendaftaran Operasi Katarak dan Hernia bagi warga Pematangsiantar dan sekitarnya dengan tanpa melakukan pemungutan biaya apa pun.

Dalam rangka perduli kepada masyarakat yang terkenak penyakit Katarak dan Hernia, Kejaksaan Negeri Pematangsiantar lakukan program operasi Katarak dan Hernia secara gratis.

Pendaftaran tersebut sudah dimulai dan dapat langsung mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Setelah mendaftar, Pasien yang akan mengikuti operasi Katarak dan Hernia akan dibawa ke Medan tempat dilaksanakannya operasi Katarak dan Hernia.

Saat dikonfirmasi kepada Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pematangsiantar pada Rabu (09/01/2019) sekitar pukul 12.30 wib mengatakan ” Pendaftaran sudah dibuka, Bagi yang mau mengikuti silahkan langsung datang ke Kejaksaan Negeri Siantar, Setelah itu yang mengikuti operasi akan dibawa ke Medan ” ucap Kasi Intel.

Kasi Intel bernama BAS Faomasi Jaya Laia mengajak kepada warga yang memiliki penyakit tersebut untuk mendaftar, Karena kegiatan tersebut akan dimulai pada Bulan Januari tahun 2019. (Tim/Red)

Pos terkait