Kapolsek Demak: Kelulusan Bukan Akhir Segalanya, Tapi….

Ilustrasi Kelulusan Sekolah | Foto : Inet
Advertisement. Advertisement.

SINDONEWSTODAY.COM, Jawa Tengah – Rangkaian pengumuman kelulusan SMU dan SMK Sederajat di wilayah hukum Polsek Demak Kota pada, Kamis (03/05/18) berlangsung kondusif pada umumnya.

Peran aktif Kapolsek Demak Kota Iptu Sugeng Riyadi, Bps, SH bersama Anggotanya dinilai memiliki peran yang cukup besar selain pihak sekolah yang mampu meredam siswa/siswinya untuk tidak turun ke jalanan dan melakukan pawai arak-arakan.

Sebelum magrib Sugeng bersama Anggotanya melakukan penyisiran di Wilayah Hukum Polsek Demak Kota, saat melakukan penyisiran beliau mendapati beberapa siswa yang hendak melaksanakan Pawai.

Karena kurangnya kelengkapan, Sugeng memutuskan membawa SPM (Sepeda Motor) mereka ke Mapolsek Demak Kota. Dan, menyarankan orangtua mereka yang mengambil agar bisa memberikan penjelasan dan alasan Spm tersebut dibawa ke Polsek.

Sugeng menyampaikan pencegahan lebih baik di tekankan sebelum sebuah kejadian terjadi.

Sugeng juga berpesan kepada para Pelajar yang lulus tahun ini. “kelulusan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi awal yang sesungguhnya dalam sebuah perjuangan kehidupan, maka hendaklah bijak dalam menyalurkan sebuah euforia kelulusan.”

(Jul)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait