Kapolres Siantar Sambangi Rumah Duka Nizma Rahmadhani.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK bersama Kapolsek Siantar Martoba Iptu Riswan, kunjungi  rumah duka Nizma Ramadhani (16) yang  meninggal dunia akibat terseret arus banjir drainase di Jalan Viyata Yudha, Keluraaan Bah Kapiul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Minggu (27/8/2023) sore kemarin.

Di rumah dua, Jalan Antara Kanan Nanggordaha, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari,  Kapolres mengatakan,  kunjungannya tersebut sebagaia kepedulian Kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Santar yang ditimpa musibah.

“Semua kita, pasti tidak menginginkan peristiwa ini terjadi. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan bagi kedua orang tuanya diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucap Kapolres.

Seperti diketahui, Nizma Ramadhani, pelajar SMA Negeri 6 Kota Siantar itu, meninggal dunia setelah  terseret banjir di parit Jalan Viyata Yudha  saat memboncengan  temannya Mei Handayani Simatupang (17) dari Simpang Gang Abdul Malik menuju Jalan Viyata Yudha.

Saat melewati jalan  tanjakan, sepeda motor korban terjatuh diduga karena  air deras yang melimpah ke badan jalan. Kemudian, korban terpeleset mamsuk ke dalam parit. Teman korban berhasil diselamatkan warga.

Sedangkan korban  terbawa arus sekitar 5 meter untuk kemudian ditemukan tersangkut  di dalam parit Simpang Jalan Bantuan. Setelah dievakuasi dan dibawa  ke RS Tentara, korban ternyata sudah meninggal dunia. (Richie).

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait