Kapolres Siantar Pimpin Upacara Program Police Go To School di  SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung.

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK menjadi pembina upacara bendera sebagai program Police Go To School di  SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung, Jalan Surabaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Senin (28/8/2023) siang.

“Program Police Go To School di seluruh sekolah yang ada di Kota Pematangsiantar, untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi maupun lainnya,” ucap Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK di hadapan para Siswa-siswi.

Kepada para siswa-siswi, perwira menengah dengan tanda pangkat dua melati dipundak itu, mengajak agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan, dan tidak melakukan bullying di sekolah kepada sesama siswa-siswi karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Di samping itu para siswa-siswi supaya berhati-hati dalam menggunakan media sosial maupun Aplikasi Online lainnya. “Media sosial akan bermanfaat apabila digunakan untuk hal yang positif, dan akan menimbulkan keburukan apabila digunakan untuk hal yang negatif,”sebut Kapolres lagi.

Kapolres juga mengajak Siswa-siswi untuk giat dalam menimba ilmu, serta dapat menjauhi kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan. Dan dapat memberi contoh yang baik.

Kepala Sekolah SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung Pematangsiantar,  Antoni mengucapkan terima kasih serta merasa bangga dengan kehadiran Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, terutama dalam menangani masalah-masalah kenakalan remaja.

“Kami akan terus menerus mengingatkan anak anak agar tidak terpengaruh dengan hal hal negatif, dan kami sangat mendukung program yang dibuat bapak Kapolres dalam menangani masalah kenakalan remaja terutama di lingkungan sekolah,” tandas Antoni mengakhiri.

Kegiatan itu turut  dihadiri  Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH, KBO Sat Binmas IPTU Nana Sandra SH, Kapolsek Siantar Barat Ipda Agustina Triya Dewi, Personil Polsek Siantar Barat, Para Guru SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung, Para Staf TU Yayasan Perguruan Sultan Agung, dan para Siswa-siswi SMA Yayasan Perguruan Sultan. (Richie).

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait