Kapolres Pematangsiantar Harus Sikat Sindikat Narkoba Di Jalan Gunung Sinabung Dan Di Marihat

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Kapolres Pematangsiantar harus mulai mengambil sikap tegas dengan membongkar sindikat narkoba yang ada di Jalan Gunung Sinabung Kota Pematangsiantar dan yang ada di Marihat Kota Pematangsiantar.

Sindikat peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar hingga saat ini belum juga dapat dihentikan oleh pihak kepolisian Polres Pematangsiantar yang begitu bebas.

Bahkan baru-baru ini Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan beberapa pria di Jalan Gunung Sinabung Kota Pematangsiantar terkait penyalah gunaan narkotika.

Apalagi ketika Reporter mencoba menelusuri berapa banyak bandar narkotika yang ada di Jalan Gunung Sinabung hingga mengarah ke Marihat disanalah diketahui bahwa ada beberapa nama yang menjual barang haram tersebut.

Seperti kata seorang warga sekitar yang namanya tidak mau disebutkan, Disengaja atau tidak ketika ditanyak mengenai kebenaran penangkapan yang dilakukan Polres Pematangsiantar warga tersebut justru menanyakan kembali siapa yang di tangkap.

” Siapa yang di tangkap bang, Soalnya di sini nggk ada penangkapan, Mungkin di atas sana bang ” ucapnya sambil menunjuk arah yang di maksud.

Akan hal itulah Polres Pematangsiantar seharusnya mulai memberantas sindikat narkotika yang ada di dua tempat tersebut, Karena diduga didua lokasi tersebut banyak orang-orang yang beroperasi dengan bebas. (Tim/Red)

Pos terkait