Lapor Pak Wali, Pegawai Di Dinas Lingkungan Hidup Tidak Ada Di Kantor Waktu Jam Kerja, Tolong Segera Di Koreksi

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Lapor pak Walikota Kota Pematangsiantar, Pegawai di Dinas Lingkungan Hidup tidak ada satu pun yang berada di kantor, Tolong segera dilakukan skors atau di segera di koreksi.

Aparatur Sipil Negara (ASN) seharusnya sudah berada di kantor tempat mereka bekerja ketika jam istirahat sudah selesai yakni sekitar pukul 14.00 wib hingga sekitar pukul 17.00 wib.

Namun kenyataannya peraturan tersebut diduga tidak pernah di patuhi, Terutama ketika selesai istirahat hampir seluruh isi kantor tidak masuk lagi ke kantor.

Seperti kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar, Diketahui ketika mendatangi kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar yang ada di tanjung pinggir yang ada hanya PKL (Praktek Kerja Lapangan).

Padahal ketika Reporter mendatangi kantor tersebut jam sudah menunjukkan sekitar pukul 14.30 wib, Reporter pun menanyakan kemana para pegawai Dinas Lingkungan Hidup yang tidak ada di kantor.

” Lagi keluar bang, Katanya tadi ke kantor yang atas bang ” ucap anak PKL yang sedang berpakaian olahraga sekolah yang saat itu berada di ruangan Kabid Tata Lingkungan.

Karena hal inilah Walikota Pematangsiantar agar memberikan tindakan tegas kepada bawahannya yang tidak ada di kantor saat jam kerja masih berlangsung. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait