Ingin Wujudkan Perubahan,Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP Siap Maju Menjadi Calon Bupati Simalungun

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Simalungun (Sumut)

Ingin memberikan perubahan di Pemerintah Simalungun   Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP  siap untuk maju menjadi calon Bupati Simalungun.

Pergantian beberapa kepala daerah akan segera dimulai pada tahun depan, Salah satu kepala daerah yang akan berganti yakni daerah Simalungun.

Seiring tinggal hitungan bulan, Beberapa nama sudah mulai menyatakan kesiapannya untuk menjadi calon pemimpin di Pemerintahan Kabupaten Simalungun tersebut.

Salah satu calon tersebut bernama Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP  yang akan pensiun di bulan Juli 2019  dari kepolisian Republik Indonesia.

Kesiapannya mengajukan diri untuk bertarung merebut kursi pimpinan Pemerintahan Kabupaten Simalungun digambarkan dengan telah siapnya visi misi yang akan disampaikan kepada masyarakat.

Kepada Reporter Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP, menyampaikan beberapa poin penting dalam niat baiknya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Simalungun tahun depan.

” Pokok-pokok pikiran Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP menuju Simalungun 1 yaitu Memperkuat tata kelola pemerintahan melalui pemerintahan yang bersih, Transparan dan Akuntabel, Pembangunan infrastruktur yang merata dan berkelanjutan khususnya di sentra-sentra ekonomi masyarakat, Mengembangkan tekhnologi pertanian dan perikanan berbasis lokal, Meningkatkan dukungan sektor perkebunan dalam menunjang pembangunan masyarakat, Membangun pariwisata berwawasan lingkungan dengan mengedepankan kearifan lokal dan Meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar memiliki daya saing ” ucapnya.

Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP yang merupakan warga Simalungun asli dan bermarga Damanik sudah paham benar lingkungan Simalungun jika dirinya berhasil memimpin Kabupaten Simalungun 5 tahun kedepan.

Karena dalam niatnya maju di dalam Pilkada Simalungun tahun depan hanya ingin memberi bukan untuk mengambil, Karena pemimpin yang baik bagi masyarakatnya selalu memberikan yang terbaik dan selalu ada saat masyarakat membutuhkan. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait