Beranda Berita Wilda Apriani Napitupulu Membutuhkan Uluran Tangan Untuk Perawatannya Dan Kepulangannya Ke Siantar

Wilda Apriani Napitupulu Membutuhkan Uluran Tangan Untuk Perawatannya Dan Kepulangannya Ke Siantar

5380
1

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Seorang warga Kota Pematangsiantar bernama Wilda Apriani Napitupulu sangat membutuhkan uluran tangan agar bisa menyelesaikan pengobatannya di Negara Malaysia dan bisa kembali dibawa pulang ke rumahnya.

Wilda Apriani Napitupulu yang awalnya sehat-sehat saja ketika berangkat dari rumah menuju Negara Malaysia dengan maksud hanya ingin jalan-jalan ke rumah saudaranya yang ada di Malaysia.

Namun, Ketika tidak berapa lama sampai ke Negara Malaysia Wilda Apriani Napitupulu mengalami sakit yang mengharuskan dirinya dibawa ke salah satu rumah sakit yang ada di Malaysia.

Namun ketika masuk rumah sakit pertama kalinya, Wilda Apriani Napitupulu berhasil sehat kembali dan bisa dibawa pulang ke rumah keluarganya yang ada di Malaysia.

Tidak berapa lama Wilda Apriani Napitupulu pun kembali masuk ke rumah sakit yang hingga saat ini masih koma dan masih mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Malaysia.

Saat disambangi oleh Reporter ke rumah orang tua dari Wilda Apriani Napitupulu bernama Rubiah (56) di Jalan Sriwijaya Kota Pematangsiantar menjelaskan awal mula keberangkatannya ke Malaysia hingga kondisi terakhir Wilda Apriani Napitupulu.

” Hingga saat ini Wilda masih koma di rumah sakit Malaysia yang masih dibantu dengan selang dan tabung oksigen untuk membantu pernapasannya ” ungkap orang tuanya.

Lanjutnya, ” Kalau tidak ada halangan kalau tidak malam atau besok saya akan ke Malaysia, Kalau apa dibawak pulang sajalah dia, Karena sudah koma tiga Hariman dan karena otaknya juga penuh cairan dan berobat di Siantar saja ” tuturnya.

Sementara penjelasan dari sang kakak yang bernama Nita (32) saat disambangi Reporter mengatakan bahwa ” Informasi yang terbaru dari keluarga yang disana bahwa Adek saya harus dioperasi tapi harus deposit 10 ribu Ringgit untuk operasinya dan dari dokter jika oksigen yang dipasangkan ke adeknya dilepas ada kemungkinan tidak tertolong ” ungkap kakaknya.

BACA JUGA :   Wow!!! Masyarakat Kurang Mampu Dibawah Kepemimpinan Hefriansyah Mencapai 13.638

Dalam hal ini pihak-pihak yang ringan tangan memberikan bantuannya dan kepada pihak Kedutaan Negera Indonesia yang ada di Negara Malaysia dapat membantu Wilda Apriani Napitupulu selama disana dan membantu kepulangannya kembali ke Negara Indonesia. (Fik/Red)

1 KOMENTAR

  1. Excellent blog here! Additionally your web site loads up very fast! What host are you using? Can I am getting your affiliate hyperlink to your host? I desire my website loaded up as quickly as yours lol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here