Diduga Karena Mabuk, Satu Unit Mobil Hantam Butik Halomoan

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Diduga akibat mabuk saat mengendarai mobilnya, Satu unit mobil menghantam sebuah butik di samping Eldivo Jalan Sudirman Kota Pematangsiantar pada Kamis (02/05/2019) sekitar pukul 00.30 wib dini hari.

Kesunyian di tengah malam di salah satu Jalan Kota Pematangsiantar sesaat menghilang, Pasalnya sebuah mobil pribadi berwarna hitam dengan BK 333 HE menghantam sebuah butik di samping Eldivo.

Namun sayangnya, Mobil yang menurut informasi oleh warga tersebut melaju melawan arah dari arah simpang empat yang kemudian menghantam pintu dari usaha butik bernama Halomoan.

Sontak kejadian tersebut pun menjadi perhatian warga sekitar dan warga Siantar yang melewati Jalan tersebut, Sehingga sesaat jalanan tersebut menjadi macet karena penuh manusia.

Menurut informasi dari warga bermarga Purba (53) yang berada di lokasi menjelaskan bahwa pengemudi diduga sedang mabuk karena ketika berbicara aroma mulutnya berbau alkohol.

” Kayaknya mabuk bang, Karena ketika dia cakap, Aroma mulutnya bau aroma alkohol bang ” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut pintu toko butik Halomoan tersebut mengalami rusak berat, Namun untuk kerugian belum diketahui pasti berapa total kerugian dari butik Halomoan tersebut. (Dra/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait