Beberapa Kali Pergantian Eselon II, Posisi Jhonson Tambunan Selalu “Aman”

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Pemerintah Kota Pematangsiantar sudah berulang kali melakukan pergantian jabatan di eselon II, Namun posisi Jhonson Tambunan selalu “aman” dalam pergeseran yang biasa dilakukan oleh Pemko Siantar.

Pemko Siantar baru saja melakukan pelantikan beberapa pejabat di eselon II beberapa waktu lalu, Ada beberapa nama yang digeser dari jabatan sebelumnya dan bahkan ada nama-nama yang di nonjobkan.

Namun, Didalam 6 nama eselon II yang dilantik dan 3 nama yang di nonjobkan tidak ada nama Jhonson Tambunan yang merupakan Plt Kepala Dinas PU Pemko Siantar yang sudah bertahun-tahun.

Anehnya lagi, Jhonson Tambunan yang masih menjabat sebagai Plt di Dinas PU Pemko Siantar tidak kunjung di ganti dan diganti dengan pejabat Defenitif yang bukan hanya sekedar Plt.

Merasa ada keanehan, Reporter pun melakukan konfirmasi kepada Kabag Humas Pemko Siantar Hamam Soleh pada Sabtu (09/03/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp untuk mempertanyakan hal tersebut.

Sayangnya, Pria yang seharusnya berhak menjawab pertanyaan dari Reporter mengenai kebijakan Pemko Siantar sama sekali tidak menggubris pertanyaan dari Reporter terkait posisi Jhonson Tambunan yang masih “aman”. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait