Banyak Diduga Narkotika Di Jalan Gunung Sinabung, Polres Pematangsiantar Harus Segera Melakukan Penangkapan

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Terdengar begitu banyaknya diduga bandar narkotika yang ada di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Polres Pematangsiantar diharapkan segera melakukan pengamanan.

Ternyata diduga hampir di seluruh wilayah Kota Pematangsiantar memiliki bandar narkotika yang begitu mudah untuk diperoleh, Bahkan seakan tidak takut oleh masyarakat maupun kepolisian.

Seperti informasi dari seorang warga Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan yang tidak mau menyebutkan namanya membeberkan nama-nama yang diduga bandar narkotika di Jalan Gunung Sinabung.

Kepada Reporter, Warga tersebut menyebutkan ada lima nama yang diduga menjadi bandar narkotika yang sangat meresahkan warga karena bebasnya mereka bertransaksi.

Nama-nama diduga bandar narkotika tersebut berinisial A H, A alias K, I G, T T dan R B alias R yang diduga kebal hukum dan begitu bebasnya mereka memperjual-belikan barang yang merupakan musuh utama rakyat Indonesia.

Bukan hanya itu, Keterangan dari warga tersebut, Warga tersebut beberapa kali mengalami kecurian berupa ayam hingga masuk kedalam rumah yang dimana hasil curian diduga ditukarkan untuk membeli barang tersebut.

” Aduh bang sudah resah warga sini, Karena mereka tidak berani saja ngomongnya bang, Makanya saya minta sama abang jangan tulis nama saya di dalam berita, Itulah nama-nama diduga bandar disini bang ” ungkapnya.

Lanjutnya, ” Atas keresahan warga ini, Seharusnya Polres Pematangsiantar segera melakukan penangkapan terhadap kelima nama diduga bandar narkotika itu bang ” keluhnya.

Hingga berita ini naik ke meja Redaksi, Kapolres Pematangsiantar belum berhasil dihubungi untuk dimintai tanggapan mengenai keresahan warga terhadap bebasnya transaksi narkotika di daerah mereka. (Tim/Red)

Pos terkait