Akibat Bisnis Yang Menggiurkan Keuntungan nya Para Bandar Narkoba Di Pematang Siantar Saling Tangkap – Menangkap Satu Sama Lain

Advertisement. Advertisement.

Sindonewstoday – Pematang Siantar

Peredaraan barang haram yaitu Narkoba semakin merajalela dipusat kota dan sampai ke pelosot pematang siantar. Kalau tidak cepat Di berantas oleh pihak kepolisian dan bekerja sama dengan pemerintah,narkoba ini Akan merusak anak bangsa indonesia khususnya anak pematang Siantar.
Salah seorang warga jalan sinabung diminta keterangan yang tidak mau nama nya dicantumkan Di media.Warga jalan sinabung sangat resah atas maraknya narkoba disini. Anak muda disini jadi malas merantau untuk mencari pekerjaan. Mereka terpengaruh oleh kawan sendiri .awalnya ditawarin narkoba dengan gratis. Besok nya jadi kecanduan,kawan tersebut tidak memberikan lagi dengan gratis dengan alasan ini barang itu mahal. Terpaksa karena tidak ada uang anak muda mengusahakan uang untuk membeli barang haram tersebut dengan cara mencuri atau membegal orang .kami berharap Aparat hukum pematang siantar segera memberantas secara tuntas peredaran narkoba Dijalan Sinabung.
Pantauan media Sindonewstoday, KAPOLRES Pematang Siantar sudah melakukan penangkapan terhadap bandar Narkoba yang ada Di pematang Siantar khususnya jalan Sinabung. Sesama Bandar saling Lapor – melapor agar Bandar lain ditangkap.Pihak Polres Siantar lagi melakukan pengembangan penangkapan Bandar Narkoba.

( EP )

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait