Omset Jutaan Rupiah, »Big Bos Sabu Andre kamar beringin III Di Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Diminta Dipindahkan Ke Nusa Kambangan

SIANTAR SINDONEWSTODAY

Info Kepada bapak humas Hiras Silalahi agar di periksa Andre dan kaki tangan nya.

Teka-teki permainan narkotika jenis sabu yang ada di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Kota Pematangsiantar seakan tidak ada habis-habisnya.

Walaupun berkali – kali di beritakan oleh media, seluruh antek-antek Bandar Sabu Naldo Sihombing seakan tidak tersentuh oleh hukum, maka dari itu diharapkan kepada Kanwil Sumut agar segera memindahkan para mafia sabu tersebut ke Nusa Kambangan.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang pegawai lapas yang meminta supaya namanya dirasiakan, Rabu (8/1/2020) sekira jam 16.30 wib. Kepada kru media ini dia menyampaikan adapun big bos sabu penguasa di Lapas tersebut ialah Andre alias pak icah yang berlokasi di kamar beringin III dan anggotanya Fey yang bertempat di kamar beringin VI.

“Menurut informasi yang kita dapat adapun omset penjualan sabu di Lapas ini bisa mencapai 20 juta dengan berat sabu sekitar 20 gram perharinya,” bilangnya.

Ditambahkannya lagi walaupun sebagian pegawai Lapas telah mengetahui informasi tersebut, seluruh big bis yang ada di Lapas itu seakan tidak tersentuh petugas lapas. “Kemarin rajia namun sudah langsung bocor dan barang buktinya pun langsung di amankan,”ucapnya.

Maka dari itu, sebelum menutup pembicaraan sumber ini pun menyampaikan disarankan supaya para BD sabu tersebut dapat segera di pindahkan ke Nusa Kambangan. “Untuk memutus jaringan narkoba yang ada di lembaga ini, diharapkan semua para bandarnya dan kru-krunya segera di kirim ke Nusa Kambangan,”paparnya sembari menceritakan untuk dua hari para big bos tersebut dapat memutar 1/2 ons sabu di dalam Lapas tersebut.

(Ricardo)

Pos terkait