KORCAB IV DJA I Berpatisipasi di Ajang Jala Fair 2019

 

JAKARTA – Sindonewstoday

Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada (Korcab IV DJA) I, ikut berpatisipasi membuka stand pameran diajang Jala Fair 2019, yang tergelar di Gedung Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (28/8).

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah didampingi para Ketua Cabang dan pengurus Korcab IV DJA I, di stand tersebut menggelar beberapa aneka makanan khas dari Tanjungpinang, kopi Sekanak, hiasan dari laut khas dari Kepri, Batik Gongong baju, tas dan sepatu serta atribut-atribut lainnya yang dibawa dari Kepulauan Riau.

Kegiatan Jala Fair 2019 di hari kedua ini, pengunjungnya semakin ramai, hal itu ditandai dengan semakin berdesak-desakkan para pengunjung yang datang, saat mengunjungi stand-stand pameran yang ada disana.

Disela-sela melayani pengunjung, Ny. Ifa mengatakan, “dihari kedua ini, jualan distand kami barangnya habis terjual, sehigga kita jadi kewalahan melayaninya”,ujarnya.

Dengan memberikan semangat kepada pengurusnya Ia dengan semangat mengatakan “kita datang membawa barang, pulang membawa harapan” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Jala Fair diselenggarakan selama tiga hari, dibuka kemaren hari Selasa tanggal 27 Agustus 2019 oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Manik Siwi Sukma Adji yang didampingi oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri.

Kegiatan Jala Fair ini diikuti oleh satuan-satuan dari TNI Angkatan Laut, diantaranya Mabesal, Komando Utama TNI Angkatan Laut, Lantamal I s.d. XIV, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Udara serta Polri.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Kepala Dispen Lantamal IV

T T D
Saul Jamlaay
Mayor Marinir NRP 17533/P

Pos terkait