Membutuhkan Uluran Tangan, Jenazah Ibu Erna Roulina Purba Sudah Tertahan Di Rumah Sakit Malaysia Selama Enam Hari

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan dari siapa pun, Jenazah ibu Erna Roulina Purba yang sudah meninggal dan tertahan di Rumah Sakit selama enam hari agar dapat kembali ke kampung halaman dan dimakamkan.

Satu lagi seorang warga yang berasal dari Sumatera Utara mengalami kendala untuk kembali pulang ke rumahnya yang ada di Medan Sumatera Utara yang telah meninggal dunia.

Akibat hal ini pihak keluarga meminta agar pemerintah yang ada di Malaysia serta Gubernur Sumatera Utara dapat membantu memulangkan ibu tersebut ke Medan agar dapat di makamkan dengan layak.

Melalui tetangga dari ibu tersebut yang menghubungi Reporter melalui pesan aplikasi WhattsApp pada Sabtu (11/05/2019) sekitar pukul 22.55 wib menceritakan jenazah ibu tersebut tidak dapat kembali ke rumahnya karena kekurangan biaya.

Tetangga ibu tersebut yang bernama Ana yang kemudian terketuk hatinya meminta bantuan Reporter SindoNewsToday.com agar membuat berita jenazah ibu tersebut yang tidak dapat kembali dan sudah tertahan selama 6 hari di rumah sakit Tanjung Karang Kuala Selangor.

” Ibu ini meninggal di Malaysia sudah seminggu tapi keluarganya belum bisa bawak pulang ke Medan karena kekurangan biaya, Sekarang pihak keluarga cuma ada 6 juta bang, Sedangkan biaya kepulangan Rm 4000 ” ucapnya kepada Reporter.

Pihak keluarga saat ini pun mengharapkan ada pihak-pihak baik dari pemerintah Sumatera Utara dan pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia agar jenazah ibu Erna Roulina Purba dapat kembali ke Medan di Jalan Sei mencirim Dusun 2 Paya geli Gang Sadon, Kelurahan/desa Paya geli, Kecamatan Sunggal, Medan Sumatera Utara.

Bagi pihak pemerintah Sumatera Utara dan pihak-pihak yang ingin membantu dapat mendatangi rumah duka di jalan yang sudah tercantum dan besar harapan ibu Erna Roulina Purba kembali ke rumah dan dapat di makamkan oleh keluarganya. (Tim/Red)

Pos terkait