Selain Temu Kangen, Acara Reunian Almumni SMU Taman Siswa 1998 Berbagi Tali Asih Kepada Anak Yatim.

Sindonewstoday.com/Siantar  –  Acara reuni alumni SMU Taman Siswa 1998 Pematangsiantar tak hanya sekedar temu kangen.

Panitia pelaksana juga melaksanakan tali asih kepada anak yatim dari peserta reuni alumni SMU Taman Siswa angkatan 1998.

Sebanyak 13 orang anak yatim mendapat santunan dari pesertal reuni alumni SMU Taman Siswa 1998 Pematangsiantar.

Dhani Muliawan Hasibuan, S.Hut menyebut, hal itu dilakukan bentuk perhatian kepada anak dari teman sejawat yang lebih dulu dipanggil Tuhan.

“Pemberian tali asih ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak anak dari sahabat kami yang lebih dulu di panggil Tuhan. Semoga yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” kata Dhani usai pemberian tali asih kepada anak yatim, Sabtu (13/4/2024) di gedung Heritage Ria Jalan Sudirman, Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar.

Dhani juga mengatakan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan setiap Tahun dalam bentuk organisasi.

“Kami berencana akan membentuk satu organisasi alumni SMU Taman Siswa 1998 Pematangsiantar. Agar kegiatan seperti ini dapat kami laksanakan setiap Tahunnya,” ucapnya.

Budi, salah seorang peserta reuni mengaku bahagia dengan diaksanakan acara reuni tersebut karena dapat bertemu dengan teman teman pada saat dibangku SMU.

“Saya bangga dan bahagia dengan diadakan acara reuni seperti ini. Cuma dari acara seperti ini kita bisa berkumpul lagi sama kawan dimasa sekolah,” ucapnya pria Warga Jalan Pematang itu.

Dikatakan, bagi peserta reuni yang tidak dapat hadir akan di hubungi melalui video call agar mereka juga dapat merasakan kemeriahan acara reuni tersebut.

“Ada beberapa orang yang tidak bisa hadir. Seperti Tony Antony Damanik tidak bisa hadir karena tinggalnya di  Kota Batam,” ungkapnya.

Dirinya berharap, jika Tahun depan acara reuni ini dilaksanakan, seluruh peserta reuni alumni SMU Taman Siswa 1998 Pematangsiantar dapat hadir.

“Harapan saya apabila tahun depan acara reuni ini dilaksanakan kalau bisa semua peserta alumni SMU Taman Siswa 1998 Pematangsiantar bisa hadir semua,” harapnya.

Usai pemberian tali asih kepada anak yatim, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara bebas dengan bernyanyi bersama. (Richie).

Pos terkait