Bertarung Di DPRD Batam, Nasir Pelawi Layak Menjadi Anggota DPRD Batam

SindoNewsToday.com-Batam (Kepri)

Bertarung di Pemilihan Calon Legislatif di Kota Batam, Nasir Pelawi siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kota Batam jika terpilih menjadi anggota DPRD Batam.

Semenjak akan diadakannya Pemilu Serentak yang dimana warga harus memilih secara bersamaan Presiden, Caleg DPRD Kota/Kabupaten, DPD dan DPR RI nama-nama yang akan bertarung mulai bermunculan.

Seperti salah seorang yang ada di Kota Batam bernama Nasir Pelawi dari partai PDIP Nomor urut 1 mencuat sebagai nama Caleg yang sudah dipastikan nama dan fotonya ada di surat suara.

Nasir Pelawi yang merupakan Caleg DPRD Kota Batam nomor urut 1 berada di Dapil 6 yaitu Sekupang dan Belakang Padang yang membawa misi mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bahkan siap berada di barisan terdepan untuk menyuarakan keluhan masyarakat yang diduga tidak didengar sama sekali oleh anggota DPRD Kota Batam yang sebelumnya.

Mendengar hal tersebut, Seorang warga Batam bernama Sugiatno menyambut baik kalau benar Nasir Pelawi benar-benar menyuarakan suara masyarakat Kota Batam sesuai dengan tugas dari DPRD.

” Kalau itu benar ya bagus dong, Karena DPRD itukan harus mengaspirasi dan menyuarakan masyarakat, Karena DPRD itu ya wakil masyarakat ” ucapnya. (Sugiatno/Red)

Pos terkait