MTQ Ke 51 Pematangsiantar Resmi Ditutup

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

MTQ Kota Pematangsiantar yang diadakan di Lapangan Adam Malik resmi ditutup pada Jumat (29/03/2019) sekitar pukul 20.00 wib oleh Wakil Walikota Pematangsiantar.

Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang diadakan oleh Pemko Pematangsiantar antar Kecamatan se-Pematangsiantar telah selesai dilaksanakan dengan berbagai perlombaan.

Perlombaan yang dilaksanakan pada MTQ tersebut yaitu seperti lomba Nasyid dan membaca Al Qur’an yang dinilai oleh dewan juri yang sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara.

Dalam acara penutupan turut hadir Wakil Walikota yang mewakili Walikota, Kapolres Pematangsiantar, perwakilan Danrindam dan ketua MUI Pematangsiantar.

Wakil Walikota Togar Sitorus yang bertugas sebagai pengganti Walikota yang berhalangan menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan juga bertugas menutup acara tersebut.

” MTQ bisa menjadi motivasi kepada masyarakat Pematangsiantar, Saya yakin dan percaya hal ini bisa menjdi hal positif. Saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang juara agar lebih mengasah keterampilannya dan kepada yang belum juara agar dapat lebih berlatih dan tidak putus asa ” ucapnya.

Sebagai pertanda telah berakhirnya kegiatan MTQ Pematangsiantar tersebut Wakil Walikota memukul beduk pertanda MTQ ke 51 Pematangsiantar telah resmi ditutup.

Kegiatan MTQ tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Siantar Barat dengan nilai 87 dan kegiatan juga dimeriahkan oleh paskibra sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN). (Fik/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait