Gudang Kotak Suara KPU Siantar Diduga Tidak Ada Yang Jaga, Ada Apa ?????

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

Gudang tempat penyimpanan kotak suara milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar diduga tidak dijaga dan dibiarkan kosong begitu saja.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pematangsiantar telah menerima beberapa keperluan untuk menunjang kesuksesan pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari.

Salah satu keperluan tersebut yakni kotak suara yang telah dibuat dan di simpan di beberapa tempat termasuk salah satunya di Jalan Asahan (Simpang Sambu) Kota Pematangsiantar.

Namun informasi dari seorang warga bahwa gudang tempat penyimpanan kotak suara tersebut pada hari Senin (01/04/2019) terlihat tidak ada yang menjaganya.

Mendengar hal tersebut Reporter melakukan konfirmasi kepada ketua KPU Pematangsiantar bernama Daniel Sibarani melalui pada Senin (01/04/2019) melalui pesan aplikasi WhattsApp.

” Semua gudang dijaga bang ” ucapnya kepada Reporter.

Sekretaris KPU Kota Pematangsiantar bernama Hermanto juga mengatakan bahwa gudang kotak suara yang terletak di Simpang Sambu tersebut selalu dijaga oleh kepolisian dan anggota KPU.

” Gudang tersebut selalu dijaga kok bang, Bahkan setiap sejam sekali pihak kepolisian selalu ke sana ” pengakuan kepada Reporter.

Atas kabar tersebut seharusnya menjadi koreksi dikinerja KPU Kota Pematangsiantar, Karena kejadian tersebut diduga atas kelalaian KPU Kota Pematangsiantar. (Tim/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait