IPK PAC Khusus Batu Aji Batam Berkunjung dan Ziarah Ke Pulau Penyengat Tanjung Pinang

Advertisement. Advertisement.

Batam / Sindonewstoday. Com –

PAC IPK (Ikatan Pemuda Karya) Batu Aji kota Batam Propinsi Kepulauan Riau Berkunjung serta ziarah ke Pulau Penyengat yang merupakan salah satu objek wisata di Kepulauan Riau. Di sini terdapat berbagai peninggalan bersejarah yang di antaranya adalah Masjid Raya Sultan Riau yang terbuat dari putih telur, makam-makam para raja, makam dari pahlawan nasional Raja Ali Haji, kompleks Istana Kantor dan benteng pertahanan di Bukit Kursi.Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa penghormatan dan penghargaan serta minta ijin kepada para leluhur demi kebesaran IPK secara daerah ini adalah Tanah Melayu.

Yang ikut perjalanan Ziarah hari ini adalah Ketua Ronal Aritonang, Sekjen Parlin Girsang, Bendahara Anita Angel ,Wakil Ketua IPK PAC Khusus Batuaji serta pengurus PAC IPK Batu Aji .
Ronal Aritonang selaku Ketua PAC IPK BATU AJI,Sabtu(17/08/2019) kegiatan ini selalu kami lakukan untuk ziarah kepada Makam Para Leluhur serta menghormati pejuang yang sudah duluan menghadap ke pencipta. Ucap Ronal Aritonang.
Ditambahkan Sekretaris Parlin Girsang ,kami Pengurus PAC IPK BATU AJI akan meneruskan apa yang ditinggalkan para leluhur. Membantu pemerintah Kota Batam membangun serta menjaga ketertiban dan akan menjadi contoh di masyarakat.
Kami Ikatan Pemuda Karya PAC Khusus Batuaji Batam, mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Emas Ikatan Pemuda Karya Ke 50 Thn, Berkarya Nyata membangun Indonesia “.Ujar Parlin

 

IPK … SETIA

IPK … LUAR BIASA

IPK … JAYA

 

EDITOR : RIKARDO NAINGGOLAN , SH,.MH

 

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait