112 PTPS Dilantik Panwascam Siantar Barat

Advertisement. Advertisement.

SindoNewsToday.com-Pematangsiantar (Sumut)

112 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) langsung dilantik oleh Panwascam Siantar Barat di kantor pengurus Aljamiyatul Washliyah Jalan Brigjen Rajamin Purba pada Senin (25/03/2019) sekitar pukul 13.00 wib.

Tinggal hitungan hari, Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) seperti Bawaslu dan Panwascam mulai berbenah guna menghadapi Pemilihan Umum serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Salah satu persiapan tersebut dilakukan oleh Panwascam Siantar Barat yang melakukan pelantikan terhadap 112 anggota PTPS untuk ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Siantar Barat.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 wib yang dilantik langsung oleh Ketua Panwascam Siantar Barat yang bernama Aswir yang di dampingi oleh Komisioner.

Saat disambangi di lokasi, Ketua Panwascam Siantar Barat menjelaskan bahwa 112 anggota PTPS yang dilantik tersebut akan ditempatkan di 17 TPS yang ada di Simarito, Bantan 31 TPS, Dwikora 10 TPS, Proklamasi 5 TPS, Timbang Galung 10 TPS, Sipinggol-pinggol 14 TPS, Banjar 17 TPS dan Teladan 8 TPS.

” Benar, Nantinya ke 112 anggota PTPS tersebut akan di tugaskan ke seluruh TPS yang sudah terdata di Siantar Barat agar pemilihan berjalan lancar ” ucapnya. (Fik/Red)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait