Tingkatkan Semangat Kerja, Kalapas Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Advertisement. Advertisement.

Tingkatkan Semangat Kerja, Kalapas Tebing Tinggi Berikan Penghargaan Pegawai Teladan.

Tebing Tinggi – SINDONEWSTODAY

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan memberikan penghargaan pegawai teladan untuk periode Januari kepada 1 (satu) orang pegawai atas nama M. Mauli Sardi staf sub seksi kegiatan kerja, Senin, (01/02/2024).

Kegiatan dilaksanakan di halaman apel yang dirangkaikan dengan Apel Siang staf. Pemberian penghargaan (reward) pegawai teladan pada Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi secara rutin dilakukan setiap satu bulan sekali dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai dan implementasi dari Area Perubahan Zona Integritas Pokja ketiga yaitu Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia.

Kalapas Anton Setiawan berpesan kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas kinerja guna mewujudkan Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi sebagai Satuan Kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Dengan adanya pemberian reward pegawai teladan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat pegawai dalam bekerja, memberikan yang terbaik serta dapat memberikan kontribusi positif kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi untuk mewujudkan Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi meraih predikat WBK .” tuturnya.

“Saya berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan kalau bisa lebih tingkatkan lagi serta harus menjadi panutan bagi pegawai lainnya, Penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk penghargaan atas kinerja individu, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh pegawai untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugasnya,”tutup Kalapas Anton Setiawan.

#jaharisitepu
#LapasTebingTinggi
#LatetiBeriman
#PemasyarakatanMajuIndonesiaTangguh
#KumhamPasti‬
#sahabatpengayoman
#kemenkumhamsumut
#kemenkumhamri
#kusuma
#ditjenpas
#KumhamSemakinPASTI

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait