Tidak lebih Hebat Bandar Sabu Rikii Kusta & Apin Lehu Dari Pada Polisi dan Tim Polda Sumut segera turun ke Siantar tangkap jaringan Apin lehu

  • Whatsapp

SINDONEWSTODAY- LASSERNEWSTODAY- Pematang siantar

Bacaan Lainnya

Setelah kerap diberitakan terkait aktivitas

Bandar Narkoba Rikki Kusta binaan Big Boss Narkotika Jaringan Lapas Lubuk Pakam Arifin alias Apin Lehu membuat jajaran SatNarkoba Polresta Siantar kelimpungan, karena banyak protes di kalangan masyarakat Kampung Banjar. Kota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera utara ini.

Karena baru ini lah bandar Narkoba Rikki Kusta kaki tangan jaringan Narkoba Apin Lehu ditangkap setelah tahunan lamanya mengedarkan sabu di kampung Banjar. Kecamatan Siantar Barat ini, itupun tidak ada barang bukti yang diamankan oleh SatNarkoba Polresta Siantar, atau mungkin karena penggrebekan sudah dibocorkan atau kelalaian pihak SatNarkoba dalam penyelidikan dan pengintaian kepada bandar Rikki Kusta?

Info buat Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin, bahwa Big Boss Jaringan Narkoba Lapas Apin Lehu pernah ditangkap diluar rutan Gunung Tua bersama kekasihnya, padahal status masih menjalani hukuman, diamankan di Mapoldasu, dan saat ini menjalani hukuman di Lapas Lubuk Pakam, namun pihak Lapas Lubuk Pakam setiap dikonfirmasi media ini terkait keberadaan Apin Lehu, pihak Lapas selalu bungkam, jangan jangan Apin Lehu bebas keluar masuk Lapas Lubuk Pakam.

Madhan Sekjen DPC LSM PMPRI Siantar-Simalungun ketika dimintai tanggapan nya mengatakan. Sabtu (29/12/2019) agar Kapoldasu segera turun kan tim nya untuk menumpas jaringan Narkoba Apin Lehu di kota Pematangsiantar ini khususnya, karena kita nilai SatNarkoba Polresta Siantar tak berdaya menghadapi Apin Lehu jaringan Narkoba Lapas Lubuk Pakam ini, jangan-jangan Apin Lehu saat ini tidak berada di Lapas Lubuk Pakam.” Duga Madhan.

Kami optimis melihat gebrakan Kapoldasu kita yang baru ini, yang program kerjanya lebih fokus kepada pemberantasan Narkoba, Dan kita harap agar Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin segera membongkar dan menangkap penjahat-penjahat Narkoba Kaki tangan Apin Lehu Jaringan Lapas Lubuk Pakam ini, kalau SatNarkoba Polresta Siantar tak berdaya menghadapi Apin Lehu, kita tunggu gebrakan Kapoldasu untuk memberantas Jaringan Narkoba Apin Lehu ini. Kami optimis dengan kinerja Kapoldasu ini,” Tutup Madan.

(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin belum dikonfirmasi langsung terkait jaringan Narkoba milik Apin Lehu napi Lapas Lubuk Pakam ini yang memiliki kaki tangan hampir di seluruh wilayah Sumatera Utara ini yang tak tersentuh hukum ini)

LNT/SNT/TIM/BUSER/GABUNGAN

Pos terkait