Terkait Soal Aroma Tak Sedap>>Pengusaha Ikan Nila Di Dusun Bongbongan Dan Management JAPFA Akhirnya Sudah Teratasi

Advertisement. Advertisement.

 

SIMALUNGUN / SINDONEWSTODAY.COM

Pemberitaan terkait soal aroma tidak sedap yang diduga dilakukan oleh seorang pengusaha yang bergerak dibidang pengelolaan kepala ikan nila di Dusun Bombongan, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, akhirnya angkat bicara.

Dijumpai di Kota Pematangsiantar, Senin (16/3/2020) sekira jam 16.00 wib, kepada kru media ini, pengusaha Marga Naibaho melalui rekannya J.Nainggolan mengatakan bahwa bau yang tidak sedap tersebut kini sudah ditanggulangi bersama baik itu dengan Pangulu, Camat dan perangkat nagori.

“Berdasarkan informasi dari pangulu dan camat pembuangan limbah kotoran tersebut akan kita terapkan dengan satu pipa supaya penyebarannya tidak terganggu lagi,” sebutnya.

Dan untuk izin lingkungan hidupnya, sambung J.Nainggolan kita akan upayakan mengurusnya kedinas, supaya usaha tersebut dapat terjamin. “Sekali lagi, saya tegaskan, bau yang tidak sedap tersebut dikarenakan akibat adanya kepala ikan kami yang tidak terjual (belum habis) beberapa hari yang lalu dan kami jamin kesalahan ini tidak akan terulang kembali,” tutupnya.
Pimpinan Redaksi Minta maaf kepada Management JAPFA Karena Memuat Logo Perusahaan tanpa ada koordinasi. Kesalahan Oleh Pihak ketiga. (Ricardo)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait