Salut..!! Raih Sertifikat Laik Higiene, Seluruh Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar dan Warga Binaan Makan Siang Bersama

SINDONEWSTODAY – Simalungun

Salut..!! Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar di Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Provinsi Sumatera Utara ini telah menerima Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Simalungun.

“Sertifikat Laik Higiene nomor 440/325/5.2.3/2020 ditandatangani oleh Plt Kepala Dinas yang dikeluarkan pada 19 Maret 2020 lalu dan berlaku selama 3 bulan sejak dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan. Artinya masakan dari dapur umum Lapas kita layak dikonsumsi untuk umum,” Ungkap Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA EP Prayer Manik, Sabtu (22/8/2020).

Pada siang ini, lanjut EP Prayer Manik, seluruh petugas (pegawai) Lapas dan warga binaan diajak makan siang bersama. Menu makan yang disiapkan selalu berganti setiap 10 hari. “Kita berharap dengan dilaksanakan makan bersama ini, akan terjalin hubungan antara warga binaan dengan para pegawai yang lebih baik lagi kedepannya,” Tutup Kalapas.

SNT – 01 – LNT – REDAKSI

Pos terkait