Riki kusta bandar sabu kampung Banjar tidak tersentuh hukum wil polresta

Advertisement. Advertisement.

Siantar/ Sindonewstoday. Com

Maraknya peredaran Narkotika jenis sabu sabu sangat meresahkan kalangan orangtua di kota Pematangsiantar. Provinsi Sumatera Utara ini, karena sudah merasuki ke kalangan para pelajar dan anak dibawah umur.
Seperti halnya, penjual sabu di kampung Banjar, kecamatan Siantar Barat ini tak pernah tersentuh pihak Kepolisian ataupun BNN Kota Siantar, “Iya bang, Penjualnya bernama Rikky Kusta, dia yang menjual sabu disini, ,” Ungkap Sumber, Selasa (03/03/2020).
Sumber juga menambahkan, bahwa “sabu milik Rikky Kusta gak bisa disentuh Polisi bang, karena infonya mereka diduga sudah Kerja Sama khususnya Polisi Unit Luar Tutup Sumber yang juga kerap mondar mandir Kampung Banjar ini.
Pantauan Media, Kampung Banjar Sudah Pernah Dilakukan Sososialisasi Oleh Walikota Bersama Aparat Kepolisian Dan BNN kota Pematang Siantar, Bahwa Kampung Banjar Ada Kecamatan Bersih Dari Narkoba. Dihimbau Kepala Pemerintah Agar Bekerja Sama Aparat Hukum Agar Memberantas Narkoba Di kota Siantar Khususnya Kampung Banjar
Sangat diharapkan kepada Kapoldasu Irjen Pol Drs Martuani Sormin agar segera membersihkan jaringan sindikat Narkotika di kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara ini demi terciptanya generasi muda yang bebas dari Narkotika.
(Sampai berita ini diturunkan ke redaksi. Kapolresta Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Narkoba AKP David Sinaga belum berhasil dikonfirmasi secara langsung untuk dimintai komentar dan keterangannya terkait keluhan warga Kampung Banjar ini tentang Rikky penjual sabu )

 

team buser

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait