PT. PUTRA MIGAS ASIA MENYUNATI TABUNG GAS SUBSIDI 3 Kg

Advertisement. Advertisement.

sindonewstodaySimalungun

 

Penulis berita :

Yunus Hrp ( penanggung jawab berita ) 

 

Di Duga ada nya praktis culas dalam pengisian tabung gas 3 kg, yang di hembus kan setiap pangkalan yang ada di daerah Siantar, Simalungun sumatra utara.membuat masyarakat resah, ada yang lantas menyadari kecurangan ini karena menemukan gas yang seharus nya masih bisa untuk memasak, ternyata cepat habis.

Timsus sapala Ganas menelusuri di lapangan dan menemukan, HAMONANGAN Prangin-angin sedang membawa Betor bermuatan tabung gas 3 kg, untuk di ecer ke Masyarakat.timsus sapala ganas spontan mengambat dan mengevakuasi langsung menimbang tabung gas 3 kg ke sebuah warung, ternyata memang benar isi tabung gas 3 kg, hanya 7,8 kg pertabung.tangal 5-agustus 2021 di Jln.Vitola,kecamatan Siantar Timur. Kelurahan Tomuan.

HAMONANGAN Prangin-angin memang segitu isi tabung gas 3 kg pertabung yang turun d pangkalan bang,sampai masyarakat mengeluh k aku,padalhan udah ku bilang sama agen.PT.PAGINDO SAMOSIR BERKAT. Jawaban nanti di Bilang ke pihak SPBE PT. PUTRA MIGAS ASIA. Beralamat Jln PEMATANG ASILUM.. GUNUNG MALELA.. Kabupaten SIMALUNGUN.

 

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait