Beranda Berita Polsekta Tanah jawa,koramil Balimbingan dan satpol PP lakukan Razia MASKER.

Polsekta Tanah jawa,koramil Balimbingan dan satpol PP lakukan Razia MASKER.

266
0

 

Simalungun SindoNewsToday.

Ditengah pandemi covid 19 yang semakin merebak di tengah masyarakat luas dimana makin hari makin bertambahnya jumlah yang terpapar.
Demi menjaga merebaknya penyebaran covid 19 maka personil dari Polsrkta Tanah jawa, Koramil Balimbingan 10 di bantu dengan Satuan Polisi Pamongpraja melakukan kegiatan razia Masker terhadap pengendara dan pejalan kaki yang tidak memakai masker.
Kegiatan razia masker tersebut dilakukan tepatnya di Simpang Nagojor, kelurahan Tanah jawa, kecamatan Tanah jawa, Kabupayen Simalungun,sekitar pukul 11:30 wib.

Guna mengurangi penyebaran virus covid 19 tersebut para personil memberikan sanksi pada warga yang tidak mengenakan masker, dan menghimbau agar tetap mamakai masker apabila sedang bepergian keluar dari rumah.
kegiatan razia masker ini langsung di pimpin oleh Kanit Binmas polsekta Tanah jawa AKP SRI MULIANI di dampingi BAHBINKAMTIBMAS Tanah jawa Bripka Zonner Tampubolon.dan personil lainnya serta di dampingi Babinsa Koramil Balimbingan 10 serta anggota dari satpol PP.
dengan adanya razia ini di harapkan kepada seluru lapisan masyarakat agar mematuhi protokoler kesehatan degan tetap menggunakan masker apabila sedang keluar rumah.
(open, s)

 

BACA JUGA :   Pasangan Suami Istri " Warga Dolok Ilir 1" Meninggal Terkonfirmasi Covid -19 " Di Makamkan Berdampingan