Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, M. Pithra Jaya Saragih Beserta Jajarannya Mengikuti Secar Virtual

Advertisement. Advertisement.

sindonewstoday.com, | Medan – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih beserta jajarannya mengikuti upacara secara virtual Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, yang terpusat di Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Mewakili Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Nico Afinta melantik dan mengambil sumpah 9 (Sembilan) pejabat pimpinan tinggi pratama.

Dalam sambutannya Sekretaris Jenderal Nico Afinta menyampaikan, “Pelantikan ini merupakan langkah strategis untuk meneguhkan kepemimpinan dan kita harus selalu siap ditengah Dinamika dan perubahan yang terjadi di lingkungan kerja saat ini,” tegas Nico.

“Saya menghimbau agar kita menjadi lebih responsif dan adaptif, dengan menerapkan 3 (tiga) hal yaitu : melakukan komunikasi, melakukan koordinasi, dan melakukan kolaborasi, dimana 3 hal tersebut tujuannya adalah menuju “Sinergi” .” Lanjutnya.
“Kepada Pejabat yang baru di lantik, sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab serta memiliki prinsip profesionalitas. Dan saya ingin mengajak kepada seluruh staf untuk melakukan tugas dengan baik. Kepada kita semua, inilah momentum kita untuk mewujudkan visi Kemenkumham yang berorientasi pada Pelayanan Prima. Saya berharap seluruh jajaran Kemenkumham dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan tugas kita sebaik-baiknya”. Tutup Sekjen Nico.(Red/SonSan Damanik)

Advertisement. Advertisement.

Pos terkait